ads

Responsive Advertisement

 



Kopi Tubing Bogor menawarkan pengalaman ngopi unik menghadap persawahan dan aktivitas river tubing yang seru. Menurut staf pemasaran Kopi Tubing Novia, sebagian besar pelanggan yang berkunjung ke restoran tersebut adalah wisatawan asal Jakarta.

Baca Juga  : Tips Cara Berbisnis Online

Jika ingin menuju ke sana, Anda bisa keluar dari Tol Yasmine atau jika ingin melalui jalur lain bisa keluar dari Tol Kayumanis. “Menyenangkan pergi ke Champea karena (jalan utama) bisa sangat sibuk di akhir pekan.”

Jalur Kopi Tubing menuju Bogor



Melalui Jalur Alternatif Kopi Tube terletak di Jalan Gunung Menil, Siasihan, Kabupaten Bogor, Kecamatan Pamijahan.

Jika Anda ingin menuju Kopi tubing lewat Champea, Anda bisa memulai perjalanan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga.

Jarak tempuh dari IPB Dramaga, Jalan Raya Dramaga, Kota Bogor Kecamatan Dramaga ke Kopi Tubing kurang lebih 22,3 kilometer (km) dan dapat diakses kurang lebih 1 jam dengan mobil melalui Jalan Raya Gunung Salak Endah.Masu. Sebelum berangkat, pastikan Polsek Dramaga dekat IPB Dramaga berada di sisi kanan kendaraan Anda.

Jika sudah, terus lurus di jalan utama sejauh 4 km melewati jembatan dan Kantor Distrik Champea di sisi kiri jalur.

Sesampainya di kantor, ambil jalan lebar ke kiri. Lanjutkan perjalanan hingga melewati SDN Bojong rangkas 04 di sisi kanan jalur.

Tak jauh dari sekolah ada pertigaan di sebelah kiri. Keluar dari pertigaan dan jalan lurus sekitar 4 mil. Kemudian melewati rambu jalan di sisi kanan jalur. Sementara itu, papan buletin menunjukkan jalan menuju Segog dan Chibatok. Silakan pergi.

Lanjutkan perjalanan dan berjalanlah sejauh 260 meter hingga mencapai pertigaan. Belok kanan, jalan 60 meter dan belok kanan lagi. Lanjutkan sekitar 2 km sampai Anda melewati jembatan. Tak jauh dari situ di sisi kiri jalan Anda akan menemukan papan bertuliskan "Cibatok dan Pamijahan".

Selanjutnya belok kiri menuju Pamijahan dan lanjutkan perjalanan sejauh 3,1 km hingga melewati Yayasan Arraudoh Gunung Menyan di sisi kanan jalur dan Bidan Arisma Mutia Eliana di sisi kiri jalur.

Kemudian muncullah sawah luas di sisi kiri jalan, dekat tempat cuci mobil, dan kami berkendara menuruni bukit.

Sedangkan jalan ini mengarah ke sebagian jalan. Belok kanan dan lanjutkan kurang lebih 268 meter hingga akhirnya mencapai Kopi Tubing.

 

Biaya masuk Kopi Tubing Bogor

 


Kopi Tubing Bogor buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 pada hari Senin hingga Jumat dan pukul 08.00 hingga 21.00 pada hari Sabtu dan Minggu. Anda bisa datang langsung ke toko kami tanpa melakukan reservasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ads

Responsive Advertisement