ads

Responsive Advertisement

 




Produsen mobil Cina Dongfeng telah merilis ``Dongfeng Nanmei 01 EV'' di negara asalnya. Bagi konsumen yang kurang berpengalaman, kendaraan listrik kelas Wuling BingguoEV atau Binggo akan diperkenalkan.

Sebab, harga jualnya juga rendah. Nammi 01 EV kini sudah bisa dipesan di diler resmi pabrikan di China. Harga kendaraan tanpa emisi ini mulai dari 74.800 yuan (sekitar Rp 163 juta).

Karena harganya yang relatif terjangkau, Anda mungkin penasaran dengan spesifikasi mobil listrik ini. Disini kami akan menjelaskan struktur, fitur, motor, dan baterai secara detail.

 

Spesifikasi Mobil BinguoEV




 

Dongfeng Nanmei 01 EV adalah kendaraan listrik kecil dengan 5 tempat duduk. Dimensi kendaraan adalah panjang 4.030 mm, panjang 1.810 mm, tinggi 1.570 mm, dan jarak sumbu roda 2.660 mm.

Bagian depan Nammi 01 EV memancarkan aura kendaraan listrik yang bertenaga. Bagian grilnya terbuat dari lampu minimalis memanjang yang alisnya didesain menyambung. Sementara logo Dongfeng berukuran kecil tersemat di tengah kap mesin.

Di sisi lain, bagian samping dan belakangnya mengingatkan pada SUV kompak yang dijual di Indonesia. Pabrikan menawarkan lima varian warna kendaraan: kuning, putih, biru, putih-kuning, dan putih-biru.

Dongfeng Nanmei 01 EV adalah produk listrik pertama dari pabrikan yang didasarkan pada platform Quantum Architecture S3. Kendaraan tanpa emisi ini rencananya akan diproduksi di China mulai 6 Januari 2024.

 

Ukuran Batrai Dan Mesin

 

Nammi 01 EV menggunakan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 70 kW dan torsi 160 Nm. Ukuran ini memungkinkan kendaraan berakselerasi hingga 140 km/jam.

Nammi 01 EV tersedia dengan dua pilihan baterai: lithium 31,45 kWh yang mampu bertahan hingga 330 km dan 42,3 kWh yang mampu bertahan hingga 430 km. Sedangkan dengan teknologi fast charge, hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya dari 30 hingga 80 persen.

 

Fitur Mobil

 

Interior tersedia dalam dua warna: hitam x putih dan hitam x abu-abu. Kokpitnya dilengkapi dengan panel instrumen LCD 5 inci, roda kemudi multifungsi palang dua, dan layar kendali pusat 12,8 inci yang mendukung kendali jarak jauh seluler, pembaruan OTA, dan kontrol suara cerdas.

Fitur lainnya mencakup pencahayaan sekitar 32 warna, pengisian daya nirkabel, laci tarik, dan mode sandaran kursi depan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ads

Responsive Advertisement