ads

Responsive Advertisement

 


Pabrikan Jepang Honda berencana merilis mobil listrik baru pada tahun 2026. Mobil listrik bernama ``Honda 0 Series'' akan dirilis di seluruh dunia.

Honda sedikit tertinggal dalam produksi dan penjualan mobil listrik. Ia tertinggal jauh dari pesaingnya seperti General Motors, Volkswagen dan BYD.


Honda akan mengumumkan ``Honda 0 Series'' pada Rabu, 10 Januari 2024, bersamaan dengan debut dua mobil konsepnya di Consumer Electronics Show (CES), sebuah pameran dagang teknologi yang akan digelar di Las Vegas, AS. telah melakukan.

Nama kedua mobil konsep tersebut adalah Sedan dan Space Hub. Debut kedua model tersebut juga memperkenalkan logo baru Honda yang didedikasikan untuk kendaraan listrik.

Honda ingin kendaraan listrik baterai dan sel bahan bakar memperhitungkan semua penjualan mobil baru pada tahun 2040. Artinya, Honda akan sepenuhnya menghentikan penggunaan kendaraan bermesin pembakaran internal (ICE).

Pada tahun 2026, Honda berencana memperkenalkan model Honda 0 Series pertama di seluruh dunia, dimulai di Amerika Utara, Jepang, Asia, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika Selatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ads

Responsive Advertisement