ads

Responsive Advertisement

 7 Tempat Makan Bakmi jawa Di Jakarta 



Cita rasa mie jawa yang autentik dan unik menjadikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan khususnya di Jakarta. Dari tenda pinggir jalan hingga restoran modern, kota ini adalah rumah bagi banyak restoran mie Jawa yang menawan.

Cara memasak tradisional masih digunakan di beberapa daerah, menggunakan arang untuk menjaga keaslian dan menambah cita rasa unik yang sulit tergantikan.

Di tengah hiruk pikuk kota Jakarta, kami akan memperkenalkan 7 restoran enak tempat makan mie jawa di Jakarta.


1. Bakmi Jowo Angulo Bakdaedang

Bakmi Jowo Angulo Bakdaedang secara tradisional disajikan dengan hibachi dan menggunakan ayam kampung sebagai bahan utamanya.


Hidangan ini akan memuaskan hasrat Anda akan rasa mie asli Jawa. Restoran ini terletak di Jalan Binamarga No. Lantai 41, Cipayung, Jakarta Timur.

Menu yang disajikan antara lain mie rebus, mie goreng, bihun, serta lauk seperti ayam lika dan soto sapi khas Boyolali.

2. Bale Soto

Konsep restoran ini menawarkan variasi soto khas Indonesia yang berbeda, dengan menu mie godog jawa yang sedang populer.

Jika ingin menikmati aneka soto khususnya mie godog jawa, kunjungi Restoran Bale Soto di Mall Alam Sutera yang terletak di lantai dua Jalan Sutera Barat Kabu. 16, Tanggerang.

Bakmi Jogja Mba Srip

3. Bakmi Jogja Mba Srip

Bakmi Jogja Mba Srip menyajikan makanan dengan cara tradisional, masih menggunakan hibachi dan arang sehingga menciptakan cita rasa yang unik. hebat lainnya jika dibandingkan dengan pasta.

Selain variasi pasta, kami juga menyediakan mie bihun rebus dan mie goreng yang berbumbu nikmat.

4. Bakmi Jogja Mas Tok

Bakmi Jogja Mas Tok merupakan mie khas jawa yang cocok untuk masyarakat yang tinggal di kawasan Pankoran Jakarta dan sekitarnya.


Terdapat cabai rawit di tiap meja, jadi kamu bisa menyesuaikan pedasnya sesuai selera. Jika Anda tertarik, silakan kunjungi toko ini di Jalan. Warung Bunsit Raya No.448, Pankoran, Jakarta Selatan.

5. Bakmi Jawa Jape Mete

Ungkapan Jape Mete merupakan bentuk ekspresi terbalik yang sedang populer di kota Yogyakarta. Jika diterjemahkan, ungkapan ini sebenarnya memiliki arti “Cahe Dewe” yang berarti “sahabat” dalam bahasa Indonesia.

Bakmi Jawa Jape Mete disajikan dengan kuah bening dan diisi dengan telur, sayuran, dan suwiran ayam. Anda dapat memeriksa informasi toko di Jalan. Raya Pasar Ming Nr. 9, Jakarta Selatan.

7. Bakmi Jawa Mas Anto Arteri

Berlokasi di tenda pinggir jalan, Bakmi Jawa Mas Anto Arteri menjadi destinasi yang sangat populer di kalangan pecinta kuliner. Kuah Mas Anto yang beraroma dan nikmat sangat cocok bagi pecinta masakan pedas.

Restoran ini menyajikan pasta yang tidak mengandung sayuran apa pun dan kaya akan serat makanan. Bakmi Jawa Mas Anto Arteri memiliki tampilan dan nuansa yang sangat modern dan kini sudah bisa dipesan secara online. Anda juga bisa menikmati makanan gourmet ini di Jalan. Sultan Iskandar Muda No.79, Jakarta Selatan.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ads

Responsive Advertisement