ads

Responsive Advertisement

 harga tiket masuk Funtastic park cianjur,Funtastic park cianjur,tiket masuk Funtastic park,Funtastic park cianjur jawa barat,berapa harga tiket masuk Funtastic park cianjur



Harga Tiket Masuk Funtastic Park Cianjur Jawa Barat





Harga tiket Masuk Nice Fantastic Park Cianjur sudah termasuk paket wisata lengkap, mulai dari wisata edukasi, wahana ekstrim, spot foto instagramable, wisata kuliner, dan pemandangan alam yang indah. Objek wisata yang sudah dibuka pada Mei 2022 ini berdiri di atas lahan seluas 16,6 hektar dengan luas total 23 hektar.

Pengelola Nice Fantastic Park Cianjur, Gali Adityo Putro mengatakan, objek wisata tersebut mewujudkan konsep wisata edukasi dan wisata petualangan. Selain itu wisatawan juga bisa menikmati hijaunya perbukitan karena di tempat ini masih terdapat perbukitan Gunung Gede Panlango. 

“Kami mempunyai beberapa konsep di sini: yang pertama adalah konsep wisata tentang edukasi mengenai hewan karena kami memiliki kebun binatang mini, dan yang kedua adalah konsep wisata petualangan karena kami memiliki beberapa wahana yang begitu ekstrem.”

Pengunjung dapat melihat sekitar 200 satwa dari 60 spesies hewan, baik endemik maupun non endemik, di kebun binatang mini Nice Fantastic Park Cianjur Jawa Barat. 

Wahana petualangan Nice Fantastic Park Cianjur antara lain sky bridge, arena ayunan atau ayunan raksasa, jembatan goyang, area bermain anak dan berkuda. Tempat wisata ini memiliki berbagai spot foto Instagramable dengan latar belakang perbukitan hijau, tempat parkir yang luas, restoran, musala, toilet, persewaan sepeda listrik, dan tempat duduk wisatawan untuk bersantai.

Jam buka Fantastic Park Cianjur


Objek wisata ini buka setiap hari. Nice Fantastic Park Cianjur buka pada hari kerja mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Sedangkan Nice Fantastic Park Cianjur buka mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:45 WIB di akhir pekan.




Harga Masuk Nice Fantastic Park Cianjur 


Biaya masuk Nice Fantastic Park Cianjur untuk wisatawan domestik (WNI) adalah Rp 30.000 pada hari kerja dan Rp 35.000 pada akhir pekan. Sedangkan harga tiket untuk Wisatawan Asing (WNA) sebesar Rp 60.000 baik untuk weekdays maupun weekend. 

Harga tiket belum termasuk biaya perjalanan. Biaya perjalanan dapat dibeli untuk setiap perjalanan di loket tiket. Ghaly mengatakan, hanya dengan membeli tiket masuk, pengunjung sudah bisa menikmati beragam atraksi dan wahana menarik di Nice Fantastic Park Cianjur.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ads

Responsive Advertisement